FANDOM

Solid Snake
279px-Super Smash Solid Snake
Illustrasi dari Super Smash Bros - Brawl

Pembuat

Ryon dan SeanAlty

Unduh

Versi SeanAlty

Versi mrsasuke958

Versi zuuboi

Asal

Metal Gear

Solid Snake datang dari Konami Metal Gear waralaba. Snake adalah mantan tentara dan tentara bayaran sampai memiliki pertemuan kedua dengan mesin menghunus senjata nuklir besar yang disebut Metal Gear. Dia sekarang bekerja dengan kelompok kecil yang mencoba untuk menghancurkan Metal Gear dalam segala bentuknya.

Di MUGEN, Solid Snake telah dibuat oleh Ryon, SeanAlty dan Mrsasuke958.

Versi RyonSunting

Versi Ryon adalah sprite kustom Solid Snake dibuat untuk Super Smash Bros Clone permainan yang tidak pernah selesai. Versi ini menggunakan dua yang telah ditetapkan 3 combo hit. Salah satu yang terdiri dari tiga macam pukulan dan yang lain terdiri dari tendangan. Dia juga menggunakan SOCOM dan FAMAS dari game aslinya. Dia hanya memiliki dua serangan khusus yang peluncur roket dan granat tangan. Pack Suaranya menggunakan klip suara dari game aslinya.

Versi SeanAltySunting

Snakegif

Versi SeanAltly menggunakan karakter yang sama sekali asli. Mengambil bentuk asli pakaian Snake lebih halus dari Metal Gear Solid. Versi Snake memiliki biasa semua tombol melakukan sesuatu format yang berbeda. Gerakannya terdiri dari menggunakan SOCOM nya, FAMAS, granat, granat flash, dan C4. Juga banyak gerakannya terdiri dari menggunakan CQC (Close Quarters Combat) dari kedua permainan asli dan bahkan dari Super Smash Bros Brawl. Nya klip suara paket suara yang baik dari permainan asli dan Super Smash Bros Brawl. Hal ini juga tampak bahwa banyak bergerak terinspirasi oleh Jill Valentine MVC2 inkarnasi.